PROGRAM DIKLAT

Diklat Administrasi

 Diklat Administratif dilaksanakan untuk mencapai persyaratan kompetensi teknis yang diperlukan untuk pelaksanaan tugas administratif.

Diklat Teknis

Diklat Teknis adalah pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan untuk mencapai persyaratan kompetensi teknis yang sesuai dengan jenis dan jenjang jabatan masing-masing.

Diklat Fungsional

Diklat Fungsional adalah pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan untuk mencapai persyaratan kompetensi yang sesuai jenjang jabatan fungsional masing-masing.

SARANA DAN PRASARANA

Lingkungan asrama yang tenang dan nyaman dengan fasiitas lengkap

Laboratorium bahasa dan komputer untuk menunjang kegiatan peserta diklat

Transportasi nyaman untuk menunjang mobilisasi peserta diklat

Kapasistas ruangan untuk belajar dapat menampung hingga 40 peserta

GALERI

“Pendidikan karakter adalah masalah perilaku. Itu adalah salah satu nawacita Joko Widodo pada saat periode pertama pada 2014 lalu, membangun pendidikan berbasis karakter atau juga bisa disebut dengan revolusi mental, yaitu menekankan pada perilaku atau menurut Ki Hajar Dewantara itu budi pekerti.”
SURATMAN DAHMAN
PESERTA LATSAR CPNS GOL III UNIVERSITAS KHAIRUN KERJASAMA PUSDIKLAT KEMENRISTEKDIKTI DAN BPSDM PROVINSI MALUKU UTARA
"saya sangat senang bisa mengikuti Latsar ini karena disini bisa belajar banyak hal terutama tentang Bela Negara, Wawasan Kebangsaan, bagaimana menjadi seorang PNS yang baik, tetap teguh pada pendirian, berintegritas, dan bisa belajar lebih disiplin."
IKA ARIYANTI (ISBI ACEH)
PESERTA LATSAR GOLONGAN III ANGKATAN XI TAHUN 2019
“saya sangat mengapreseasi sekali bahwa keinginan untuk memperbaiki organisasi dilakukan dengan pengembangan SDM dalam hal ini terkait dengan penatatausahaan BMN yang memang kor dari pusdiklat KNPK.”
YASSER ARAFAT USMAN
WIDYAISWARA AHLI MADYA, PUSDIKLAT KNPK
“Pelaksanaan diklat ini sangat bermafaat sekali untuk menambah pengetahuan dan pengalaman juga, karena baru ini pertama mengikuti diklat tentang BMN, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan seperti misalnya beberapa PMK (Peraturan Menteri Keuangan)”
DODI DARMAWAN (OPERATOR SIMAK BMN-UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAKARTA)
PESERTA DIKLAT TEKNIS PENATAUSAHAAN BMN