PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE PUSDIKLAT KEMENRISTEKDIKTI

Serpong, 4 November 2019 – Untuk meningkatkan kompetensi pegawai di bidang pelayanan informasi, Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menyelenggarakan Pelatihan Service Excellence yang bekerja sama dengan Alvin Adam School of Communication.


Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari (4 – 6 November 2019) yang diikuti oleh 34 orang, yang meliputi pejabat struktural, pejabat fungsional, dan staf Pusdiklat, Kemristekdikti. Kegiatan pelatihan ini dipandu langsung oleh tim Alvin Adam School of Commmunication. Melalui pelatihan Service Excellence ini, peserta diharapkan dapat mempraktekkan dan mengimplentasikan pelayanan prima dalam pekerjaan sehari-hari. Oleh karena itu, para peserta dilatih untuk mempraktekkan materi tentang The Nature of Service dan Effective Customer Communications.


Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ristekdikti saat memberikan pengarahan

Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir. Wisnu S. Soenarso, mengungkapkan bahwa ”kegiatan ini sangat penting karena Pusdiklat sendiri adalah bagian dari pelayanan. Sehingga untuk melayani, kita perlu tahu bagaimana kita dapat memberikan pelayanan yang prima terhadap pelanggan, baik itu di lingkungan internal maupun di lingkungan eksternal Pusdiklat. Oleh karena itu pelatihan ini sangat penting dan wajib diikuti sampai selesai agar peserta dapat terlatih dalam memberikan pelayanan yang maksimal,” ujarnya.


Proses kegiatan pembelajaran Public Speaking dengan Alvin Adam School of Communication

Please follow and like us: