TIM TENIS MEJA PUSDIKLAT SEMARAKKAN AJANG TENIS MEJA KEMENRISTEKDIKTI

Jakarta, Pusdiklat Kemenristekdikti terus bersemangat untuk ikut andil dalam serangkaian kegiatan pertandingan maupun perlombaan yang telah diagendakan Kemenristekdikti. Tenis meja sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingan untuk memeriahkan kegiatan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Pertandingan tenis meja ini digelar di gedung D Jalan Jenderal Soedirman lantai 2 (Auditorium) Kemenristekdikti.

Tim tenis meja Pusdiklat

Kali ini tim tenis meja Pusdiklat mendapat jadwal pertandingan tanggal 8 Agustus 2019 jam 3 sore untuk melawan tim dari Sekretariat Jenderal. Sistem gugur digunakan untuk sistem pertandingan dengan sistem hitungan best of three dengan angka kemenangan 11 rally point pada saat babak penyisihan. Pertandingan pertama tim tunggal putra, Nurdiansah Dwi Sasongko mewakili Pusdiklat untuk melawan tim dari Setjen. Pertandingan berlangsung sengit antara kedua pemain. Kedua pemain saling beradu strategi dan smash. Namun, hasil akhir pertandingan tim Setjen lebih unggul dari tim Pusdiklat. Babak kedua saatnya tim ganda putra untuk bermain. Tim ganda putra melawan tim senior dari Setjen. Tim ganda putra Pusdiklat mencoba bertahan sampai akhir pertandingan. Namun langkah Tim Pusdiklat terhenti untuk melaju ke babak ketiga karena harus mengakui skill tim tenis meja Setjen. Hasil pertandingan tenis meja, 2-0 untuk kemenangan Tim Setjen.

Pertandingan tenis meja Kemenristekdikti diikuti oleh tim dari Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Ditjen Kelembagaan dan Iptek Dikti, Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Ditjen Sumber Daya Iptek Dikti, Pusat Data dan Informasi, Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Pusat Pendidikan dan Pelatihan, dan Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

(tkp)

Please follow and like us:
0