TIM FUTSAL PUSDIKLAT RAMAIKAN KOMPETISI FUTSAL KEMENRISTEKDIKTI

Tim Futsal Pusdiklat Kemenristekdikti

Jakarta. Tim Futsal Pusdiklat Kemenristekdikti ikut serta dalam kompetisi Futsal dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI pada Rabu, 7 Agustus 2019. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Iptek Dikti ini berlangsung di Lapangan Futsal CGV Sport Hal FX Lantai 7 Senayan, Jakarta. Dalam pertandingan yang menggunakan sistem gugur ini, Tim Futsal Pusdiklat bertemu dengan Tim Futsal dari Sekretariat Jenderal Kemenristekdikti.

Babak pertama berlangsung menarik, Kedua Tim melakukan jual beli serangan. Namun beberapa peluang masing-masing tim berhasil digagalkan oleh kiper. Di pertengahan babak pertama, memanfaatkan kelemahan pertahanan Tim Pusdiklat, striker Setjen Doddy Zulkifli berhasil melesakkan gol pertama. Bola meluncur deras ke pojok kiri gawang yang di Jaga oleh Nugroho. 1-0 untuk Tim Setjen bertahan hingga turun minum. Di Babak kedua Tim Setjen memperlebar kedudukan menjadi 2-0 lagi-lagi melalui Doddy Zulkifli memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Tim Pusdiklat. Sempat memperkecil ketertinggalan melalui Husni menjadi 2-1, Tim Pusdiklat akhirnya harus menyerah 3-1 dari Tim Setjen, Gol ketiga dilesakkan Dwi Rustandi, bola hasil sepakannya berubah arah karena membentur kaki pemain bertahan Tim Pusdiklat. Skor bertahan hingga waktu turun minum.

Dengan hasil ini, langkah Tim Pusdiklat terhenti di babak awal turnamen. Kompetisi futsal Kemenristekdikti ini diikuti oleh 16 Tim yakni Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan (2 Tim), Puspiptek (2 Tim), Pusdatin (1 Tim), Sekretariat Jenderal (2 Tim), Ditjen Kelembagaan Iptek Dikti (2 Tim), BAN PT (1 Tim), Inspektorat Jenderal (1 Tim), Ditjen Sumber Daya Iptek Dikti (2 Tim), Ditjen Inovasi (1 Tim), Ditjen Risbang (1 Tim), dan Pusdiklat Kemenristekdikti (1 Tim).

MAS

DOKUMENTASI KEGIATAN

Please follow and like us:
0