Seminar Laboratorium Kepemimpinan Tk. IV Angkatan III

     Jakarta, 20 Desember 2018 – Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi  mengadakan Seminar Laboratorium Kepemimpinan yang dilaksanakan pada hari ini 20 Desember 2018 di Kampus Pusdiklat Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang berada di Kawasan Puspiptek, Serpong.

     Peserta Seminar Laboratorium Kepemimpinan Tk. IV ini berjumlah 40 orang yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Unit Utama Kemenristekdikti, Perguruan Tinggi Negeri, dan Kopertis Wilayah yang ada di seluruh Indonesia. Salah satu diantaranya Evie Wangke yang berasal dari Universitas Sam Ratulangi yang berada di Manado, Sulawesi Utara. Setiap peserta didampingi oleh 1 orang mentor yang merupakan atasan langsung para peserta di tempat mereka bertugas dan 1 orang coach yang merupakan widyaiswara Pusdiklat Kemenristekdikti.

     Seminar Laboratorium Kepemimpinan ini bertujuan untuk mengobservasi fakta yang ada di lingkungan sekitar dan mencari solusi terbaik untuk kedepannya. Selain itu, seminar ini juga berguna untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan operasional dalam melaksanakan tugas dan fungsi, serta mempersiapkan para peserta untuk menghadapi tantangan yang akan datang di masa depan.

Dewi Roro/Nindy Flawerina
Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*